Senin, 28 September 2015

Tentang Kami

Selamat Datang Di OceanThegame

Well, saya bingung harus memulai darimana. Saya seseorang yang tertarik dengan dunia teknologi informasi dan komunikasi. Saya membuat situs ini sejak tahun 2011 dan tampilannya ketika itu belum seperti saat ini. Sekarang sudah lebih berkembang dari tahun-tahun sebelumnya dan tentu saja saya harap Software182 yang sekarang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Saya Lihat Admin Disini Rajin Sekali Membalas Komentar-Komentar Pengunjung, Apa Ada Alasannya ?

Ada, biar oceanthegame
 tampak lebih interaktif dan lebih hidup saja. Saya akan menjawab pertanyaan sebisa saya dan apabila saya tidak tahu sama sekali, maka saya akan menjawab jujur dengan kata "Tidak Tahu :)".

Saya Tertarik Menulis Di Oceanthegame, Bagaimana ?

Untuk saat ini saya tidak membuka lowongan untuk penulis artikel di oceanthegame, dimasa depan siapa yang tahu ?

Bolehkah Saya Meng-copas Postingan oceanthegame ?

Boleh, tetapi dengan syarat...

1. Hasil copasan kamu tidak sama 100% dengan artikel oceanthegame
2. Tidak menggunakan Screenshoots dari oceanthegame
3. Harus menyertakan backlink hidup ke oceanthegame

0 komentar:

Posting Komentar